oleh

Kenakalan Remaja ‘Pulau Sapudi’ Berbahasa Madura

SUMENEP (PortalMadura) – Video berjudul ‘Kenakalan Remaja Madura Sepudi Gayam’ dengan durasi 2 menit 9 detik dan di ‘Published on Nov 28, 2013’ di media sosial You Tube, terdengar menggunakan bahasa Madura.

Dalam video itu, dua lawan jenis terlihat ada ditempat tidur dan sang lelakinya asyik menindih lawan jenis. Sang wanita yang terlihat masih remaja berusaha mengelak. Namun, jurus sang lelaki berhasil dengan adegan amoral berulang kali.

Nampaknya, video tersebut sengaja direkam oleh orang lain yang ikut menyuruh untuk melakukan perbuatan asusila tersebut.

Dan terjadi komunikasi aktif antara pelaku dengan yang mengambil videonya. “Soara lake’ ; Ta’ kera loang Fa, pera’ Joni, ma’ karana’a. Jawab bini’ ; Ella loang. Lake’ ; Ngala’agi tampar sokona, tale’e,”. (Suara laki-laki ; Tidak akan habis Fa, cuma Joni, kok segitunya. Jawab perempuan ; gak, bisa habis. Laki-laki ; Ambilkan tali (tampar), ikat kakinya,”.

Komunikasi terus berlangsung sambil beradegan amoral. Bahkan, terdengar iringan musik dangdut menggelegar. Sementara Page views video tersebut terus naik. Pada Sabtu (8/2/2014) pukul 13:35 Wib sudah mencapai 104.868. Artinya, ada peningkatan jumlah Page views 657 selama berkisar 120 menit.(htn)

-
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.