Kenali 3 Kebiasaan Yang Dibenci Pria Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 3 Kebiasaan Yang Dibenci Pria Saat Bercinta
ilustrasi (esquire.co.id)

PortalMadura.Com selayaknya menjadi aktifitas menyenangkan bagi pasangan. Semua perasaan akan melebur menjadi satu dalam kedamaian dan ketentraman hati. Karenanya, perlu langkah agar kegiatan tersebut tak tercoreng akibat ketidaktahuan Anda tentang hal yang tak disukai sang suami.

Banyak hal yang dilakukan atau wanita, yang membuat satu sama lain merasa tidak nyaman saat bercinta. Berdasarkan jajak pendapat terhadap 3.000 orang pria, ada beberapa hal yang dilakukan wanita dan bahkan oleh pria sendiri saat bercinta yang membuat mereka merasa kesal.

Berikut tiga hal yang dapat membuat pria kesal saat bercinta:

Wanita yang Memulai Aktifitas ‘Seks'
Mayoritas pria merasa nyaman menjadi pihak yang memulai aktivitas ‘seks'. Bahkan, faktanya banyak pria yang menegaskan bahwa mereka lebih senang apabila merekalah yang mengajak pasangan untuk bercinta.

Meskipun demikian, ratusan responden mengharapkan pasangan mereka sesekali menjadi pihak yang menginisiasi sesi bercinta.

Para responden juga mengungkapkan bahwa kalaupun wanita menjadi pihak yang menginisiasi ‘seks', setidaknya ini dilakukan sekali seminggu atau beberapa kali saja dalam sebulan.

Selain itu, para pria juga menyatakan wanita tak perlu mengajak bercinta dengan menunjukkan kecerdasan, pura-pura malu, mengeluarkan perilaku imut atau halus. Yang penting, aktivitas bercinta benar-benar terjadi.

Terlalu Cemas Tentang Kepuasan
Kecemasan terkait ‘seks' memang dialami pria, khususnya terkait dengan ukuran kejantanan dan performa seksual. Beberapa kecemasan yang dirasakan oleh para pria saat bercinta selain ukuran kejantanan adalah stamina saat bercinta hingga mencapai orgasme, serta apakah pasangannya merasa puas dan bergairah dengan performa ‘seks' mereka.

Sebenarnya, para pria ingin pasangan meyakinkan mereka bahwa ia menyukai ukuran kejantanan mereka dan performa ‘seks' mereka lebih dari rata-rata.

Selain itu, para pria juga berharap pasangan mereka dapat mengungkapkan apa yang diinginkannya dari mereka ketika berada di atas ranjang.

Wanita yang Tidak Merasa Seksi
Hal ini cukup mengejutkan. Sebab, ternyata pria pun memperhatikan apabila pasangan mereka tidak merasa percaya diri dengan bentuk tubuh dan penampilan mereka hingga mempengaruhi kualitas dan performa bercinta. Para pria pun menyalahkan media sebagai penyebab ketidakpercayaan diri pasangan akan bentuk tubuh.

Oleh sebab itu, penting untuk memberikan pujian dan apresiasi secara verbal untuk menumbuhkan kepercayaan diri akan bentuk tubuh.

Selain itu, beberapa langkah dapat dilakukan, seperti menulis surat cinta penuh makna, membimbing pasangan dalam bercinta, serta membuat diri merasa nyaman dengan cara masturbasi. (kompas.com/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.