Kenali 4 Pasangan Zodiak yang Paling Bucin

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Pasangan Zodiak yang Paling Bucin
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang sangat membahagiakan. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta merasa bahwa dunia seolah-olah hanya milik dia dan pasangannya saja. Mereka juga kerap kali rela melakukan apa pun demi kekasihnya yang menurut anak-anak zaman sekarang perilaku tersebut dinamakan bucin atau budak cinta.

Ada beberapa pasang Zodiak yang dikenal paling bucin, mereka tidak memiliki kontrol untuk menahan perasaan cinta kepada pasangan. Mereka memiliki koneksi yang sangat kuat satu sama lain. Melansir dari fimela.com dikutip oleh bustle.com, berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang dikenal paling bucin. Apakah Anda salah satunya?Yuk, simak dibawah ini.

Aries dan Sagitarius
Aries dan Sagitarius merupakan Zodiak api. Kedua zodiak ini penuh gairah, berenergi, dan menyenangkan. Mereka mirip dalam banyak hal dan tahu bagaimana cara menjaga satu sama lain. Zodiak Aries dan Sagitarius jelas tidak akan pernah merasa bosan akan satu sama lain.

Taurus dan Scorpio
Zodiak Taurus terkenal sensual, sedangkan Scorpio adalah zodiak yang seksi, keduanya tidak bisa saling menjauh. Mereka saling menarik seperti magnet.

Aquarius dan Gemini
Kedua zodiak ini saling tertarik karena sama-sama merupakan zodiak yang intelektual. Mereka tahu cara menyalahkan satu sama lain dengan skenario yang paling kreatif.

Capricorn dan Virgo
Kedua zodiak ini tidak suka membuang waktu dan selalu memperhatikan apa yang disukai pasangan mereka. Mereka memiliki indera sentuhan yang terbaik, sehingga akan sulit melepaskan satu sama lain.

Itulah beberapa Zodiak yang dikenal paling bucin, apakah Anda termasuk salah satunya?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.