Kenali 4 Tanda Bahwa Perempuan Suka pada Anda

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Tanda Bahwa Perempuan Suka pada Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Cewek itu tidak seperti cowok. Cewek lebih sulit dan bersikap malu-malu kucing ketika mengungkapkan perasaannya sehingga cewek lebih sering memendam perasaannya dan memilih untuk menyukai cowok secara diam-diam.

Mungkin Anda saat ini sedang tertarik dengan seorang cowok. Namun Anda belum berani mengungkapkan rasa sukamu kepadanya. Tenang saja, agar Anda tahu apakah seorang perempuan suka kepadamu atau tidak, bisa dilihat dari tandanya. Melansir dari okezone.com dikutip oleh laman Yourtango, ini 4 tanda bahwa seorang perempuan naksir Anda. Yuk, simak dibawah ini ya.

Dia Terkadang Menyentuhmu saat Bercanda
Kadang perempuan suka bercanda dengan pria yang disukainya. Saat candaan semakin intens dan lucu, kadang dia menyentuhmu dengan pura-pura memukulmu karena Anda konyol dan menggemaskan. Ini merupakan pertanda dia nyaman dan mungkin naksir Anda.

Dia Menatapmu dengan Intens
Dia suka menatapmu dengan intens. Misalnya saat Anda bekerja menatap laptop, tiba-tiba menemukan perempuan yang Anda sukai menatapmu dengan intens. Meskipun saat dia malu, maka dia akan mengalihkan tatapannya.

Dia Berusaha Tampil Cantik di Depanmu
Setiap kali kalian bertemu, dia selalu tampil menawan. Berbeda dengan penampilannya dia saat bertemu dengan teman-teman nongkrongnya. Ia akan memakai gaun yang indah, makeup yang membuatnya cantik dan sering merapikan dirinya dan rambutnya di depanmu. Ini tanda dia menyukaimu.

Dia Berani Mengajakmu Kencan
Nah, kalau dia sampai berani mengajakmu kencan, seperti menikmati secangkir kopi berdua di sebuah kafe romantis, atau mengajakmu nonton bioskop hanya berdua saja, maka percayalah dia pasti suka kepadamu!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.