oleh

Kenali 5 Jenis Pria Idaman Semua Wanita

PortalMadura.Com – Para wanita pasti mempunyai karakter pria tersendiri yang akan ia jadikan sebagai kekasih ataupun juga teman hidupnya nanti. Dan menjadi seorang pria yang dapat membuat banyak wanita tertarik itu tidak sulit kok. Banyak pria yang berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dan cinta wanita.

Mereka melakukan berbagai hal agar menjadi idaman wanita. Nah, sebenarnya pria seperti apa sih yang jadi idaman banyak wanita? Melansir dari okezone.com dikutip dari laman Askmen, ini 5 jenis pria yang jadi idaman wanita. Apa Anda salah satunya?

Pria yang Murah Hati
Semua orang pasti suka dengan orang yang murah hati. Ia tidak segan-segan membantu orang yang sedang kesusahan dan membutuhkan. Bahkan jika Anda tidak punya uang, bisa bermurah hati dengan membantu orang dalam dalam bentuk tenaga atau pikiran. Anda juga bisa memberikan pujian dan memancarkan energi positif kepada orang di sekitarmu.

Pria yang Peka
Wanita sangat menyukai pria yang peka. Mereka mampu mengerti apa yang diharapkan wanita hanya dengan membaca sikapnya. Sifat peka juga bisa ditunjukkan dengan mendengarkan dan mengingat hal-hal yang dikatakan pacarmu. Kemudian memberikan perhatian yang dia inginkan tanpa ia perlu mengemis kepadamu.

Pria Stylish
Seorang pria stylish dengan selera gaya yang sempurna dan melakukan perawatan diri juga disukai wanita. Apalagi jika baunya juga wangi, pasti bikin wanita betah di dekatnya. Penting bagi pria untuk merawat diri, namun harus disertai dengan kepribadian yang baik pula. Bukan hanya modal tampang ya!

Pria Seksi
Pria yang gemar berolahraga, tubuhnya terlihat seksi. Banyak wanita suka dengan pria yang seksi dan merawat diri. Namun ingat kesempurnaan fisik tak ada gunanya jika tak diimbangi dengan kepribadian yang baik hati dan ramah.

Pria yang Percaya Diri
Pria yang ramah dan penuh percaya diri memang memiliki pesona luar biasa. Ditambah lagi jika ia memiliki pengetahuan yang luas. Banyak wanita yang suka bersamanya. Meski penuh percaya diri, namun jangan berpuas diri apalagi sombong. Jadilah versi terbaik dari dirimu. Misalnya tingkatkan kepekaanmu.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar