Kenali 6 Zodiak yang Dipercaya Suka Makan Berlebihan

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 6 Zodiak yang Dipercaya Suka Makan Berlebihan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu memiliki kadar nafsu yang berbeda-beda. Ada yang terbiasa dan hanya kuat makan dengan porsi kecil, namun di sisi lain, ada pula pribadi yang mampu bahkan dapat menyantap makanan secara berlebihan tanpa merasa kenyang.

Menariknya lagi, ternyata pribadi yang cenderung makan berlebih dapat dilihat dari zodiak yang menaungi mereka. Lantas, mana saja zodiak tersebut?.

Berikut enam zodiak yang dipercaya suka makan berlebihan:

Scorpio
Saat Scorpio memiliki kebutuhan untuk mengendalikan hal yang tengah dikerjakan, mereka cenderung makan berlebihan karena makan adalah versi pengendalian diri bagi mereka.

Aquarius
Saat zodiak ini makan, mereka melakukannya sebagai bentuk pemberontakan. Seseorang dalam hidup Aquarius ingin melihat mereka kurus, sehingga mereka menderita karena permintaan tersebut. Aquarius makan untuk menyakiti orang lain karena mereka tidak ingin mendengarkan pendapat tidak enak dari orang lain. Sayangnya, hal ini akhirnya menyakiti mereka.

Baca Juga: Mau Cegah Ngemil dan Makan Berlebihan Saat Malam Hari? Lakukan Hal Ini!

Gemini
Saat Gemini makan berlebihan, itu karena mereka tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan. Makanan selalu ada di sana dan tidak pernah menyulitkan zodiak ini. Makanan adalah teman terpercaya Gemini.

Libra
Libra adalah orang yang terlalu banyak melakukan tindakan yang tidak proporsional dan mereka tidak terbiasa menyingkirkannya. Diet bukanlah hal yang mereka lakukan, tetapi sebuah kesombongan, jadi selalu berselisih dengan pilihan sendiri. Hal ini mendorong untuk makan berlebihan.

Virgo
Saat dunia bisa bekerja sesuai dengan aturan pribadi mereka, maka semua akan baik-baik saja. Namun jika ada yang membuat mereka tertekan, mereka beralih ke makanan untuk sebuah kenyamanan. Bukan sembarang makanan, tetapi lebih spesifik. Mereka adalah orang yang perfeksionis bahkan dalam memenuhi standar makanan. Untungnya, tidak jarang pilihan mereka luar biasa.

Pisces
Pisces suka makan berlebihan dan melakukannya dengan sangat gembira. Tidak ada dendam hingga emosi. Mereka sangat bebas dengan emosi diri. Jadi, tidak ada hambatan. Apa yang mereka suka adalah makan, makan, makan, dan makan. Hal ini dikarenakan dalam makan ada hal yang menyenangkan lidah mereka dan selalu menginginkan yang lebih dan lebih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.