oleh

Kenali Perasaan Terhadap Sahabat Yang Berubah Jadi Cinta

PortalMadura.Com – Tidak ada yang mengira bahwa terlalu dekat dengan sahabat bisa memunculkan rasa yang baru lebih dari sebelumnya. Tak salah jika Anda memang ingin dekat dengan sahabat, Tetapi terkadang perasaan yang awalnya hanya sebatas persahabatan malah berbalik arah. Rasa nyaman yang timbul karena kalian terlalu dekat dan sering ketemu dengan sahabat Anda sehingga memicu timbulnya rasa yang baru dimana perasaan yang Anda rasakan itu efek dari sahabat jadi cinta.

Berikut tanda-tanda sahabat jadi cinta yang dilansir dari laman RilivStory.Com, Rabu (20/5/2020).

Anda Selalu Bermimpi Tentang Dia
Jika Anda sering bermimpi tentangnya bisa jadi mimpi itu merupakan sebuah pertanda tentang sahabat jadi cinta. Itu akan membuat Anda semakin kepikiran tentang sahabat Anda. Itu berarti Anda sudah punya perasaan tertentu buat sahabat Anda.

Anda Mudah Cemburu Dengannya
Saat Anda punya perasaan cemburu saat sahabat Anda berdekatan atau terlihat akrab dengan orang lain, ini bisa jadi tanda sahabat jadi cinta yang lain.

Anda Tak Sabar Ingin Bertemu Dengannya
Jika kamu merasa sangat ingin bertemu dengannya setiap waktu, ini juga merupakan tanda lain sahabat jadi cinta. Saat Anda tak bersamanya, Anda akan selalu memikirkan sahabat Anda, melamunkan dan mengingat momen indah bersamanya.

Anda Berbicara Tentangnya Setiap Waktu
Bisa jadi salah satu tanda sahabat jadi cinta karena Anda terus-terusan berbicara tentangnya tanpa bosan. Seolah dia adalah hal yang paling menarik untuk dibicarakan.

Punya Panggilan Spesial
Jika Anda dengan sahabat punya sebutan spesial satu sama lain, secara tak langsung kalian menyadari kalau kalian memang punya ruang tersendiri di hati masing-masing. Ini juga merupakan tanda-tanda sahabat jadi cinta.(*)

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : RilivStory.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE