Kenali Tanda-tanda Jika Cintamu Hanya Sebatas Obsesi

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali Tanda-tanda Jika Cintamu Hanya Sebatas Obsesi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Untukmu yang saat ini sedang begitu menginginkan seseorang, kerap kali hasratmu padanya sangat menyita pikiran dan waktu. Berusaha dengan sekuat tenaga agar kamu mampu untuk memilikinya.

Namun terkadang tanpa di sadari cintamu bukanlah cinta yang sebenarnya melainkan obsesi untuk mendapatkannya saja.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah tanda jika kamu atau dia hanya terobsesi pada seseorang saja, yuk kenali lebih dekat ciri-ciri bahwa cintanya hanyalah obsesi belaka.

Hanya Dia yang Ada dalam Pikiran

Setiap jam, setiap menit, bagaikan 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu kamu tanpa henti memikirkannya. Kamu tidak bisa menghentikan pikiranmu untuk berhenti memikirkan tentangnya, dirinya bagaikan candu bagimu. Jika kamu merasakan salah satu tanda ini artinya sudah pasti bahwa kamu hanya terobsesi padanya bukan mencintainya.

Sibuk Mencari tau Tentangnya

Seharian kamu di sibukan mencari tau dan menanyakan kabar tentang dirinya, dimana pun dan kapan pun kamu selalu penasaran dengan apa yang dia lakukan. Sebagian orang mungkin menganggap bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk dari perhatian tapi jika berlebihan justru akan membuat dia merasa tidak nyaman. Ini bukan cinta, tapi bentuk dari obsesi.

Takut Kehilangan

Kamu selalu panik dan marah ketika dia dekat dengan orang lain, kamu merasa takut dia akan meninggalkanmu dan kamu selalu takut dia tidak akan melihat dan memperhatikanmu lagi. Takut kehilangan memang wajar dalam sebuah namun jika rasa takut itu berlebihan maka ini hanyalah obsesi. Cobalah untuk memberikan ruang untuknya jika kamu benar-benar mencintainya.

Menuruti Semua Permintaannya

Meskipun permintaannya tidak bisa kamu lakukan atau bertentangan denganmu tapi jika dia meminta maka kamu akan selalu berusaha untuk mewujudkan permintaannya. Inilah salah satu tanda bahwa kamu hanya terobsesi dengannya.

Hati-hati ladies, jangan sampai obsesi kamu merubah jadi dirimu dan tetaplah menjadi diri sendiri. Cinta dan obsesi tidaklah sama jadi belajarlah untuk membedakannya. (tampilcantik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.