Kenapa Istri Tak Mau Lakukan ‘Oral Seks’? Ini 5 Alasannya

Avatar of PortalMadura.com
Kenapa Istri Tak Mau Lakukan 'Oral Seks'? Ini 5 Alasannya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang istri sepatutnya menuruti apa kata suami. Karena surga istri ada di telapak kaki suami. Namun, dalam urusan ranjang, seorang suami juga harus tahu apa keinginan seorang istri. Salah satunya aktivitas ‘'.

Ada beberapa istri yang benar-benar tidak ingin melakukan ‘oral seks' dengan suaminya. Sebagai seorang suami, Anda harus pahami hal itu. Pasalnya, seorang istri memiliki banyak alasan mengapa dirinya tidak mau memberikan sensasi ‘oral seks' kepada suaminya.

Berikut ini lima alasan mengapa istri Anda tidak mau melakukan ‘oral seks':

Tidak Sopan
“Ketika seorang pria mendorong kepala wanitanya selama ‘oral seks', itulah keluhan terbesar yang saya dengar dari kebanyak wanita,” ujar seorang doctor of human sexuality dan penulis NeuroLoveology, Ava Cadell.

Meskipun adegan tersebut banyak tampil di beberapa film-film dewasa, ternyata hal tersebut tidak disukai wanita. Terlebih lagi saat kepala dipegang layaknya kiper yang memegang bola di pertandingan sepakbola.

Justru, para istri lebih suka saat dipuji. “Berikan pujian kepada wanita betapa cantik dan memesonanya ketika melakukan ‘oral seks',” saran Cadell.

Tidak Mau Kelepasan di Dalam Mulut
Ketika Anda gagal memberi tahu mereka ketika akan ejakulasi, itu adalah momok bagi para istri. Alangkah baiknya ketika seorang suami lebih dulu memberitahukan bahwa akan mencapai orgasme, sehingga istri bisa bersiap untuk menghentikan aktivitasnya.

Jika seorang istri yang suka menelan sperma yang Anda muntahkan, tentu itu bukan masalah besar. Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak suka?. Terpenting, Anda jangan memaksa.

Apabila terpaksa harus mengeluarkannya di dalam mulut, maka jangan menumpahkan di wajah tetapi tubuhnya. “Jangan beranggapan bahwa wanita menyukai apa pun yang Anda ingin lakukan dengan sperma Anda!” Cadell menambahkan.

Anda Tidak Melakukan Hal yang Sama
Jangan beranggapan bahwa istri akan meminta kepada Anda jika ingin diperlakukan sama (oral seks). Itu salah. Beberapa istri juga ingin merasakan nikmatnya oral dengan pasangannya. Untuk itu, jangan tunggu sampai dia meminta, namun Anda juga harus menawarkan diri.

Tindakan paling luar biasa adalah lakukan dulu kepadanya, kemudian mintalah dia untuk membalas. Itu akan lebih efektif.

Tidak Mencukur Rambut Kemaluan
Jika Anda mengabaikan perawatan daerah kemaluan, seperti tidak mencukur rambut maka itu adalah momok bagi seorang istri. Percaya atau tidak, rambut kemaluan yang terlalu lebat akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

“Sebaiknya sisakan sedikit rambut kemaluan Anda, atau cukur habis bisa lebih baik. Itu akan memberikan tampilan yang lebih menarik,” ujar Cadell.

Terlalu Lambat
Memberikan ‘seks oral' bisa jadi melelahkan bagi seorang istri. Karena itu, jika istri memerlukan lebih dari 10 menit untuk mengalami orgasme saat dioral, ini akan menyulitkan istri dan membuatnya enggan melakukan ‘seks oral' lagi. Bagi istri, ‘seks oral' semacam ini bisa jadi tidak menyenangkan.

Jika Anda sering mengalami hal ini, sebaiknya lakukan foreplay sedikit lebih lama. Selain itu, jika istri terlihat lelah saat melakukan ‘seks oral', biarkan dia istirahat sejenak dan lakukan hal lain untuk meningkatkan gairah kalian berdua. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.