oleh

Kepala Dispendukcapil Pamekasan Ambil Formulir di PPP, Inikah Pasangannya?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Herman Kusnadi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jalan Bonorogo, Senin (4/9/2017).

Pengambilan formulir itu dilakukan pada pukul 10.13 WIB bersama figur lain secara bersamaan, Rudi Susanto yang sebelumnya juga digadang-gadang akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada tahun 2018. Bedanya, Rudi Susanto mengambil formulir calon bupati.

“Yang daftar calon bupati dan calon wakil bupati banyak, tidak hanya ini. Tetapi misalnya nanti ada calon yang memang mau berpasangan dengan figur tertentu, itu menjadi penilaian partai,” ujar Wakil Ketua Panitia pendaftaran cabup dan cawabup, Wazirul Jihad.

Dikatakan, menurut informasi yang ia terima, Rudi Susanto dan Herman Kusnadi akan berpasangan pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. Tetapi, informasi itu bisa benar atau tidak meskipun mereka mengambil formulir pendaftaran secara bersamaan.

Hingga hari ini, figur yang mendaftar ke partai berlambang Ka’bah itu sebanyak empat orang, mulai pendaftaran dibuka pada tanggal 31 Agustus 2017. Yaitu KH. Kholilurrahman dan Rudi Susanto sebagai cabup, kemudian Taufadi dan Herman Kusnadi sebagai cawabup.

Dia menambahkan, jumlah pendaftar kemungkinan besar terus bertambah karena proses pendaftaran ini dibuka hingga tanggal 9 September 2017 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.