oleh

Kepergok Saat Beraksi, Motor Maling di Bakar Warga

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah motor supra fit dengan nomor polisi M 2723 GN di bakar warga di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (23/5/2014).

Diduga, motor tersebut milik maling yang ditinggal kabur saat aksinya kepergok warga. Informasi yang berkembang dilokasi kejadian, sekitar pukul 03.00 WIB, salah satu kost mahasiswa di Jalan Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, ada pencuri yang mencoba masuk ke kost dengan cara lompat pagar setinggi 2 meter.

Pelaku diperkirakan 5 (lima) orang, dan 1 (satu) diantaranya masuk lokasi kost. Pelaku panik karena tidak mampu merusak kunci yang menjadi sasaran. Pelaku pun kembali keluar lokasi kost.

Salah satu diantara pelaku, ternyata sudah mencuri ayam tak jauh dari lokasi kost tersebut. Nah!, pada saat beraksi kepergok oleh pemiliknya dan diteriaki maling. Warga setempat berusaha mengejar pelaku hingga masuk ke areal persawahan.

“Saat dipersawahan itulah, sepeda motor milik pelaku ditinggal,” kata salah seorang warga setempat dilokasi kejadian.

Warga yang sudah terbalut kesal dan emosi, spontan membakar sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. Saat ini, pihak aparat kepolian setempat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan sedang identifikasi pemilik motor yang diduga milik pelaku kejahatan. Bangkai sepeda motor tersebut diamankan aparat kepolisian.(irul/htn)


Komentar