Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis

Avatar of PortalMadura.com
Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis
Ilustrasi (tribunnews.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Kepribadian seseorang bisa dilihat dari beberapa faktor, mulai dari dari zodiak, tanggal lahir, warna kesukaan, cara berpakaian, bahkan berdasarkan bentuk alis.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Senin (27/7/2020), ada begitu banyak hal yang bisa mencerminkan karakter seseorang dari bentuk alisnya:

Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis

Alis Normal

Ordinary eyebrow adalah ketebalan yang medium. Untuk Anda yang punya alis normal termasuk orang yang berkomitmen pada nilai-nilai dan tidak mudah terbawa suasana sehingga dapat membuat orang di sekeliling Anda nyaman.

Alis Tebal

Orang yang memiliki alis tebal adalah tipe orang yang suka pada kebebasan. Anda komitmen dengan sebuah rencana tertentu sehingga tidak tergoyahkan apa yang sudah menjadi tujuannya.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Alis Tipis

Tipe orang yang memiliki alis tipis cenderung memiliki sifat pemalu dan tidak percaya diri. Namun di sisi lain adalah pendengar yang baik serta penuh kasih sayang.

Alis Diagonal

Tipe alis diagonal adalah seseorang yang tak mudah dilupakan. Dimana kita yang memiliki alis lebih tajam akan meninggalkan kesan baik membekas pada seseorang yang pernah ditemui.

Alis Pendek

Seseorang yang punya alis pendek termasuk tipe orang yang suka memperhatikan secara detail dan selalu bisa mencapai sesuatu yang sudah ditargetkan.

Alis Melengkung Rendah

Memiliki alis melengkung rendah adalah tipe orang yang bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan.

Alis Melengkung Tinggi

Memiliki alis melengkung tinggi adalah tipe orang yang sensitif namun perfeksionis. Namun, orang yang memiliki alis melengkung tinggi sering dianggap sombong karena selektif dalam berkomunikasi.

Baca Juga:  20+ Model Kebaya Terbaru 2022

Sudah tahu bukan termasuk lekuk alis yang mana dan bagaimana kepribadian Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.