Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis

Avatar of PortalMadura.com
Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis
Ilustrasi (tribunnews.com)

PortalMadura.Com bisa dilihat dari beberapa faktor, mulai dari dari zodiak, tanggal lahir, warna kesukaan, cara berpakaian, bahkan berdasarkan .

Teknik membaca wajah ini telah digunakan oleh nenek moyang di Tiongkok sejak zaman dahulu. Mereka membaca wajah mulai dari bentuk dahi, mata, hidung, , dll.

Meski terlihat sama, alis memiliki perbedaan yang tidak kamu sadari. Dengan perbedaan tersebut, kita bisa benar-benar melihat karakter seseorang dan mengenal seseorang, meski hanya sekilas.

Dilansir dari laman Popmama.Com, ada begitu banyak hal yang bisa mencerminkan karakter seseorang dari bentuk alisnya:

Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Alis

1. Alis Normal

Ordinary eyebrow adalah ketebalan yang medium. Untuk Anda yang punya alis normal termasuk orang yang berkomitmen pada nilai-nilai dan tidak mudah terbawa suasana sehingga dapat membuat orang di sekeliling Anda nyaman.

2.

Orang yang memiliki alis tebal adalah tipe orang yang suka pada kebebasan. Anda komitmen dengan sebuah rencana tertentu sehingga tidak tergoyahkan apa yang sudah menjadi tujuannya.3.

3. Alis Tipis

Tipe orang yang memiliki alis tipis cenderung memiliki pemalu dan tidak percaya diri. Namun di sisi lain adalah pendengar yang baik serta penuh kasih sayang.

4. Alis Diagonal

Tipe alis diagonal adalah seseorang yang tak mudah dilupakan. Dimana kita yang memiliki alis lebih tajam akan meninggalkan kesan baik membekas pada seseorang yang pernah ditemui.

5. Alis Pendek

Seseorang yang punya alis pendek termasuk tipe orang yang suka memperhatikan secara detail dan selalu bisa mencapai sesuatu yang sudah ditargetkan.

6. Alis Melengkung Rendah

Memiliki alis melengkung rendah adalah tipe orang yang bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan.

7. Alis Melengkung Tinggi

Memiliki alis melengkung tinggi adalah tipe orang yang sensitif namun perfeksionis. Namun, orang yang memiliki alis melengkung tinggi sering dianggap sombong karena selektif dalam berkomunikasi.

Sudah tahu bukan termasuk lekuk alis yang mana dan bagaimana kepribadian Anda?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.