7 Kesalahan Saat Make Up yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

Avatar of PortalMadura.com
7 Kesalahan Saat Makeup yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua
Ilustrasi (fimela.com)

PortalMadura.Com sudah menjadi keharusan untuk kaum perempuan agar terlihat lebih cantik dan percaya diri. Namun salah memakai make up akan membuat wajah Anda terlihat lebih tua.

Dilansir dari laman Tandaseru.Id,  Anda bisa perhatikan sejumlah kesalahan make up yang bisa membuat wajah jadi terlihat lebih tua:

7 Kesalahan Saat Make Up yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

Alis Melengkung Terlalu Tinggi

Dengan alis yang melengkung merupakan satu bukti yang menunjukkan penampilan wajah Anda yang sudah lebih dewasa atau lebih tua.

Lipstik

Selain itu Anda juga memerhatikan lipstik Anda, hindari lipstik berwarna mencolok yang akan membuat Anda terlihat tua.

Terlalu Gelap

Hati-hati dengan gaya make up mata yang gelap dan tebal, seperti smokey eyes. Gaya riasan tersebut akan membuat wajah Anda jauh lebih tua.

Memakai Gliter Terlalu Banyak

Memang gliter berguna memberi highlight pada penampilan Anda, tapi tidak digunakan secara berlebihan. Dengan gliter terlalu banyak akan membuat keriput dan garis halus terutama area mata semakin terlihat.

Terlalu Tebal

Kesalahan saat yang terakhir adalah penggunaan bedak yang terlalu tebal. Bedak yang terlalu banyak bisa membuat keriput dan garis halus nampak lebih jelas. Jadi pakailah tipis dan secukupnya di wajah.

Itulah sejumlah kesalahan saat make up yang perlu diingat agar tidak tampil terlalu tua bahkan lebih tua dari umur asli Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.