oleh

7 Kesalahan Saat Make Up yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

PortalMadura.ComMake up sudah menjadi keharusan untuk kaum perempuan agar terlihat lebih cantik dan percaya diri. Namun salah memakai make up akan membuat wajah Anda terlihat lebih tua.

Dilansir dari laman Tandaseru.Id, Minggu (26/7/2020), Anda bisa perhatikan sejumlah kesalahan make up yang bisa membuat wajah jadi terlihat lebih tua:

iklan pilbup

7 Kesalahan Saat Make Up yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

Alis Melengkung Terlalu Tinggi

Dengan alis yang melengkung merupakan satu bukti yang menunjukkan penampilan wajah Anda yang sudah lebih dewasa atau lebih tua.

Lipstik Menor

Selain itu Anda juga memerhatikan lipstik Anda, hindari lipstik berwarna mencolok yang akan membuat Anda terlihat tua.

Riasan Mata Terlalu Gelap

Hati-hati dengan gaya make up mata yang gelap dan tebal, seperti smokey eyes. Gaya riasan tersebut akan membuat wajah Anda jauh lebih tua.

Memakai Gliter Terlalu Banyak

Memang gliter berguna memberi highlight pada penampilan Anda, tapi tidak digunakan secara berlebihan. Dengan gliter terlalu banyak akan membuat keriput dan garis halus terutama area mata semakin terlihat.

Bedak Terlalu Tebal

Kesalahan saat makeup yang terakhir adalah penggunaan bedak yang terlalu tebal. Bedak yang terlalu banyak bisa membuat keriput dan garis halus nampak lebih jelas. Jadi pakailah tipis dan secukupnya di wajah.

Itulah sejumlah kesalahan saat make up yang perlu diingat agar tidak tampil terlalu tua bahkan lebih tua dari umur asli Anda.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Tandaseru.Id
Tirto.ID
Loading...

Komentar