Keren, Suramadu Super Cup Bertajuk Turnamen Internasional

Avatar of PortalMadura.com
Keren, Suramadu Super Cup Bertajuk Turnamen Internasional
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, - Pagelaran turnamen Suramadu Super Cup dalam rangka perayaan Ulang Tahun (Ultah) yang ke-2 akan melibatkan klub luar negeri. Sehingga akan menambah gengsi turnamen dengan sistem paruh musim ini.

Dua klub yang dipastikan berpartisipasi adalah tim asal Malaysia, yaitu Salangor FA dan PKNS FC. Sementara peserta lainnya adalah Persela Lamongan dan sendiri.

“Peserta tamunya kebetulan dari luar negeri dan dua lainnya adalah tim Jawa Timur. Turnamen tersebut, rencananya akan digelar dengan sistem setengah kompetisi dan akan terdapat tiga hari pertandingan,” ujar Manager , Haruna Soemitro, Selasa (19/12/2017).

Pihaknya belum merancang lawan setiap klub tersebut, tetapi yang pasti gawe besar Laskar Sape Kerrab ini akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 dan 11 Januari 2018. Pertandingannya akan dilaksanakan sore dan malam hari.

“Dalam satu hari pertandingan nanti akan terdapat dua pertandingan di sore dan malam hari. Siapa akan bertemu siapa, masih belum fiks jadwalnya karena masih akan dibahas dalam technical meeting,” jelasnya.

Sementara itu, (PBMB), Zia Ul Haq menyampaikan, pihaknya akan mengagendakan Suramadu Super Cup ini menjadi agenda tahunan setiap perayaan ultah klub milik Achsanul Qosasi yang jatuh setiap tanggal 10 Januari.

“Untuk pelaksana pertandingan, tidak ada Event Organizer yang ditunjuk. Pelaksanaan teknis pertandingan, semuanya akan dilaksanakan oleh LOC ,” tutup pria yang akrab disapa Zia ini. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.