oleh

Keren, Suramadu Super Cup Bertajuk Turnamen Internasional

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pagelaran turnamen Suramadu Super Cup dalam rangka perayaan Ulang Tahun (Ultah) Madura United yang ke-2 akan melibatkan klub luar negeri. Sehingga akan menambah gengsi turnamen dengan sistem paruh musim ini.

Dua klub yang dipastikan berpartisipasi adalah tim asal Malaysia, yaitu Salangor FA dan PKNS FC. Sementara peserta lainnya adalah Persela Lamongan dan Madura United sendiri.

“Peserta tamunya kebetulan dari luar negeri dan dua lainnya adalah tim Jawa Timur. Turnamen tersebut, rencananya akan digelar dengan sistem setengah kompetisi dan akan terdapat tiga hari pertandingan,” ujar Manager Madura United, Haruna Soemitro, Selasa (19/12/2017).

Pihaknya belum merancang lawan setiap klub tersebut, tetapi yang pasti gawe besar Laskar Sape Kerrab ini akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 dan 11 Januari 2018. Pertandingannya akan dilaksanakan sore dan malam hari.

“Dalam satu hari pertandingan nanti akan terdapat dua pertandingan di sore dan malam hari. Siapa akan bertemu siapa, masih belum fiks jadwalnya karena masih akan dibahas dalam technical meeting,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq menyampaikan, pihaknya akan mengagendakan Suramadu Super Cup ini menjadi agenda tahunan Madura United setiap perayaan ultah klub milik Achsanul Qosasi yang jatuh setiap tanggal 10 Januari.

“Untuk pelaksana pertandingan, tidak ada Event Organizer yang ditunjuk. Pelaksanaan teknis pertandingan, semuanya akan dilaksanakan oleh LOC Madura United,” tutup pria yang akrab disapa Zia ini. (Marzukiy/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.