oleh

Kesempatan Melunasi BPIH CJH Sampang Hingga 30 Juni

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan Calon Jamaah Haji (CJH) reguler Sampang, Madura, Jawa Timur yang hingga saat ini belum melunasi biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) masih diberi kesempatan hingga 30 Juni 2016.

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemeterian Agama (Kemenag) Sampang Moh. Holil mengatakan, puluhan CJH reguler yang belum melakukan pelunasan BPIH, disebabkan adanya kesalahan teknis komputerisasi pada sistem perbankan.

Selamat Ibadah Puasa

“Ada kesalahan teknis komputerisasi perbankan di pusat saat di akhir pelunasan BPIH. Puluhan CJH yang nunggak itu masih diberi peluang,” katanya, Minggu (12/67/2016).

Menurutnya, para CJH reguler gelombang pertama yang masih belum melakukan pelunasan mempunyai kesempatan melunasi BPIH mulai tanggal 20-30 Juni 2016.

“Kemarin ada yang hendak melakukan pelunasan, cuma perbankannya error jadi kami tunda dan ikut ke gelombang ke dua hingga 30 Juni,” paparnya.

Saat ini, terhitung sebanyak 466 CJH terdiri dari CJH regular, lanjut usia (lansia), pendamping dan tim pembimbing haji daerah (TPHD). Tahap pertama pelunasan untuk CJH reguler yaitu terhitung sejak Tanggal 19 Mei hingga 10 Juni 2016.(lora/har)


Komentar