Ketahui Karakter Dari Jari Jempol Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ketahui Karakter Dari Jari Jempol Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Untuk membaca karakter tidaklah selalu berkaitan dengan hal gaib atau ramalan.

Dalam ilmu pengetahuan modern, kita mengenalnya dengan tes Psikologis untuk mengetahui karakter seseorang.

Secara lebih mudah, Anda bisa mengetahui karakter diri sendiri hanya dengan melihat ibu jari Anda.

Berikut karekter ibu jari Anda:

Penilaian berdasarkan panjang ruas

Ruas Pertama Lebih Panjang dari yang Kedua
Berbeda dengan jari-jari yang lain, ibu jari hanya dibagi menjadi dua bagian.

Sekarang jika ruas pertama atau ruas atas Anda lebih panjang dari ruas kedua, maka Anda didorong oleh rasa yang kuat akan kekuasaan. Anda adalah orang yang bekerja keras yang akhirnya akan mencapai tujuannya, dan belajar sebagian besar hal-hal menjadi trial and error.

Tapi Anda memiliki kecenderungan untuk menjadi sedikit otoriter dan sebagai seorang kekasih Anda bisa masuk ke jenis yang obsesif. Ketika Anda jatuh cinta Anda akan benar-benar setia, dan saat Anda benar-benar jatuh cinta, menyebabkan Anda terkadang mau mengabaikan pelajaran atau pekerjaan.

Anda memiliki kekuatan dan kemauan yang kuat, Anda dapat mengatasi situasi apa pun jika Anda memutuskan bahwa Anda harus melakukannya.

Kedua Ruas Sama Panjang
Orang yang memiliki dua bagian dengan panjang yang sama, cenderung menjalani kehidupan yang seimbang. Dan melaksanakan dengan logika seimbang dengan kemauan.

Anda mencapai tujuan Anda dengan jumlah logika dan energi yang sama dan melakukannya dengan kemampuan alami. Anda melakukan hampir segala sesuatu secara terencana dan sebagai hasilnya, Anda dapat mencapai tujuan Anda.

Anda cenderung terlalu memikirkan pada sebagian besar masalah, tapi terlalu fokus pada hal-hal kecil, maka dari itu akan menjadi penghalang dan rintangan untuk memunculkan potensi diri Anda.

Bahkan ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda mencoba untuk memiliki pendekatan obyektif dan tidak pernah membiarkan emosi membawa Anda pergi. Anda bukanlah orang yang suka mengejar untuk berada dalam suatu hubungan.

Ruas Kedua Lebih Panjang dari yang Pertama
Jika ruas kedua lebih panjang dari yang pertama, maka Anda membuat semua keputusan Anda berdasarkan logika, bukan kemauan. Anda memiliki keterampilan pengamatan yang baik dan sebagian besar dapat dipercaya.

Anda cenderung menahan diri ketika sedang dilanda jatuh cinta atau sedang menaruh perhatian ke seseorang, dan sebagai hasilnya Anda mungkin sering kehilangan peluang emas untuk menemukan pasangan hidup yang cocok.

Cobalah atasi masalah ini, jika Anda ingin menemukan cinta, dengarkan suara hati Anda dan biarkan sesekali logika Anda berjalan. Babak kedua lebih panjang dari semester pertama.

Penilaian berdasarkan jenis fleksibilitas 

Jempol Fleksibel
Jika Anda memiliki jempol fleksibel, artinya jika ruas atas Anda dapat berbalik ke belakang dengan mudah, maka Anda memiliki sifat mudah. Anda adalah seseorang yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan perubahan dan dapat menerima pasang surut saat terombang-ambing oleh situasi kehidupan.

Tapi, jika ibu jari Anda terlalu fleksibel, maka mungkin berarti bahwa Anda mudah tertipu dan terlalu mudah dikuasai oleh orang-orang. Jaga situasi seperti ini dan jangan biarkan orang mempermainkan Anda.

Jempol tidak Fleksibel
Jika Anda memiliki jempol yang tidak fleksibel berarti Anda memiliki disposisi yang kaku dan tidak akan siap menerima perubahan.

Anda adalah orang yang akan sangat berhati-hati jika berurusan dengan uang, dan tidak dapat dengan mudah dimanipulasi oleh orang-orang. (pintarin.com/salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.