Ketahui Manfaat Potong Rambut untuk Menjaga Kesehatan

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Mariyatul KiptiyahEditor: Hartono
Ketahui Manfaat Potong Rambut untuk Menjaga Kesehatan
Ketahui Manfaat Potong Rambut untuk Menjaga Kesehatan

PortalMadura.Com – Penata rambut profesional menyarankan bahwa waktu maksimal adalah setiap enam bulan sekali untuk mencegah rambut rusak parah.

Memotong rambut harus segera di lakukan pada saat: rambut mulai ada cabang, ujun bawah rambut kusut dan sering tersangkut, dan ujung rambut mulai lengket.

Manfaat menjaga Rambut dengan Rutin Memotongnya.

1. Penampilan Selalu Tampak Segar

Rambut yang dipotong secara teratur tentu sangat mempengaruhi penampilan. Kamu akan tampak senantiasa segar, rapi, dan bersemangat. Penampilan yang prima tentu membuatmu lebih percaya diri ketika beraktivitas.

2. Membuat Wajah Tampak Lebih Proporsional

Pilihlah potongan rambut yang cocok dengan bentuk wajahmu karena Penampilanmu sangat dipengaruhi oleh bentuk rambut supaya wajah tampak lebih proporsional.

3. Meminimalkan Risiko Kerusakan Rambut

Tidak perlu repot mengurus ujung rambut yang kering dan bercabang. Kondisi rambutmu akan selalu sehat dan indah saat kamu rutin menjaga dan memotong rambut.

4. Mencegah Rambut Kusut

Harus menghilangkan risiko rambut kusut dengan memotongnya secara teratur. Rambut yang tidak terlalu panjang tentu tak akan membuatmu kesulitan ketika menatanya.

5. Menstimulasi Pertumbuhan Rambut Sehat

Memotong rambut secara rutin ternyata sangat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut baru yang sehat.

Jika kamu merawat rambut dengan bahan-bahan alami setelah memotong rambut, pertumbuhan rambut sehat akan semakin maksimal. Rambutmu akan semakin tebal dan membuatmu percaya diri.

Sudah tau kan manfaat memotong rambut dengan rutin? Yuk jaga kesehatan agar terhindardari penyakit apalagi penyakit yang disebabkan rambut kotor dan lengket!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.