Ketik ‘Visit Sumenep 2019’, Hasilnya Terkuak Kegagalan Program Pemerintahan Busyro-Fauzi

Avatar of PortalMadura.com
Ketik 'Visit Sumenep 2019', Hasilnya Terkuak Kegagalan Program Pemerintahan Busyro-Fauzi
Dok. Suasana saat sunset di wisata Pantai Lombang, Sumenep, Madura, Jawa Timur (@irinnn.p)

PortalMadura.Com, – Semangat membuat program ‘‘ layak untuk diapresiasi oleh semua pihak.

Pemerintahan Busyro-Fauzi dengan gagahnya me-launching 40 event visit di kawasan wisata pantai Slopeng, Minggu, 10 Maret 2019.

Dalam kemasan event bertajuk “Festival Pemuda Indonesia Berkreasi” itu, hingga menghadirkan kelompok musik NOS beraliran band indie asal Yogyakarta serta grup musik Jikustik.

Ayo coba search di google dengan cara ketik ‘Visit Sumenep 2019' akan diketahui program Visit Sumenep 2019 yang gagal digelar.

Launching event Visit Sumenep 2019, Minggu, 10 Maret 2019 adalah sudah hasil revisi dari kalender Visit Sumenep 2019 yang sempat diedarkan oleh pemerintah daerah Sumenep.

Tertundanya pelaksanaan kalender event Visit Sumenep 2019 sebelum dilakukan revisi, diakui Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi karena ada kendala.

Hal ini disampaikan Fauzi pada wartawan, Kamis (7/3/2019). Salah satu alasannya, tidak boleh menyelenggarakan kegiatan, sehingga harus dilakukan revisi.

“Memang jadwal visit direvisi, disesuaikan dengan agenda yang diperbolehkan melakukan kegiatan,” terang Fauzi kala itu.

Kalender event Visit Sumenep 2019 sudah dilakukan revisi. Janji Fauzi tersebut ditepati dengan digelarnya launching Visit Sumenep 2019, pada Minggu (10/3/2019).

Namun, bagaimana dengan pelaksanaan hasil revisi kedua kalender event Visit Sumenep 2019?. Silahkan search di google dengan cara ketik ‘Visit Sumenep 2019'.

Baca Juga : Seribu Porsi Ketupat Gratis Warnai Festival Ketupat 2019 di Pantai Slopeng Sumenep

Baca Juga : Bupati Luncurkan 40 Event Visit Sumenep 2019

Baru dua berita di atas ini yang merupakan program Visit Sumenep 2019 yang sempat dilansir PortalMadura.Com.

Untuk upacara adat penyerahan zakat fitrah, yang dijadwalkan 27 Mei 2019, dari Keraton Sumenep menuju Masjid Jamik Sumenep tidak terdengar pelaksanaannya.

Pesta rakyat dan festival ketupat yang dijadwalkan 8 Juni 2019 di kawasan pantai Lombang Sumenep tiba-tiba dialihkan ke pantai Slopeng dan tanggal tidak sesuai dengan kalender event Visit Sumenep 2019.

Di kalender event Visit Sumenep 2019, tanggal 14-16 Juni juga akan diselenggarakan balap burung merpati (halal bil halal paguyuban merpati), di Lapangan Balap Burung Merpati Torbang. Event ini juga tidak ada kabar apapun.

Bagaimana dengan tanggal 21-23 Juni 2019?. Dalam kalender event Visit Sumenep 2019 dijadwalkan ada event Internasional Love Bird Festival yang bertempat di kawasan Graha Adipoday Sumenep. Semoga terlaksana, publik sedang menunggu!.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.