Ketua Bawaslu Pamekasan Alami Kecelakaan Lalu Lintas

  • Bagikan
IMG 20181007 WA0014
Mobil Ketua Bawaslu Pamekasan, Abdullah Saidi, Kecelakaan di Jalan Raya Beltok Desa Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Abdullah Saidi, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Beltok Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Minggu (7/10/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, Ketua Bawaslu melaju dari arah selatan (Kota Pamekasan, red) menuju kediamannya di daerah Palduding Palengaan, tetapi setelah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil dengan nomor polisi L 1108 IH yang ditumpangi oleng hingga keluar dari jalan raya dan menabrak pohon.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, tetapi berdasarkan informasi yang beredar Ketua Bawaslu yang kebetulan bersama temannya tersebut diduga akibat kelelahan lantaran baru datang rapat dari luar kota.

Salah satu Komisioner Bawaslu Pamekasan, Sukma Firdaus, membenarkan adanya peristiwa itu, tetapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Korban hanya mengalami luka lecet.

“Ya betul beliau kecelakaan, tapi alhamdulillah tidak apa-apa. Beliau sudah dipijat di Desa Panaan (Palengaan),” tutur Sukma.

Akibat peristiwa tersebut, mobil warna putih yang ditumpangi korban rusak parah pada bagian depan. Sementara para penumpangnya selamat meskipun mobil lepas dari jalan raya. (Marzukiy/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.