Ketua DPC Gerindra Pamekasan Absen dalam Kunjungan Anies Baswedan di Madura

  • Bagikan
Agus Sujarwadi
dok. Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kunjungan Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Rosyid Baswedan di sejumlah pondok pesantren di Madura tak dihadiri Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi, Selasa (11/7/2017).

“Saya sedang di Lenteng Sumenep, sejak pagi hingga Asar,” jelas Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi melalui pesan whatsaap.

Agus juga enggan membeberkan alasannya untuk tidak hadir dalam kunjungan Anies yang sudah diusung Partai Gerindra untuk duduk di kursi Gubernur DKI April lalu.

Dalam kunjungan itu, mantan Menteri Pendidikan RI ini disambut puluhan ulama Madura. Salah satunya pengasuh Pondok Pesantren Al Hamidy Banyuanyar, RKH. Rofii Baidowi, pengasuh ponpes Ummul Quro, KH. Lailurrahman.

Selain itu, Pengasuh Ponpes Al Is’af Kalabaan Guluk-Guluk Sumenep, KH. Jurjis Muzammil dan sejumlah kiai dan ulama lainnya.

“Saya hanya ucapkan selamat untuk pasangan Anies-Sandi yang duduk di DKI berkat salah satu dukungan Ulama Madura,” paparnya.

Intinya, lanjut Agus, kunjungan Anis Baswedan ke Madura menandakan bahwa Ulama Madura tetap memiliki taring pada tataran politik. (Hasibuddin/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.