Ketua DPC PPP Sumenep Berebut Rekomendasi Bacabup dari PKB

Avatar of PortalMadura.com
Ketua DPC PPP Sumenep Berebut Rekomendasi Bacabup dari PKB
Ketua DPC PPP Sumenep, Moh. Salahudin A. Warits, bersama rombongan (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh. Salahudin A. Warits mengembalikan formulir Bacabup di PKB setempat, Jumat (15/11/2019).

Ra Mamak, panggilan akrab Muhammad Shalahuddin A. Warits bersama rombongan itu tiba di Kantor DPC PKB di Jl. Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia didampingi oleh keluarga besarnya dari beberapa pondok pesantren di Sumenep, khususnya Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk. Ra Mamak diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim.

“Ini bentuk apresiasi sekaligus komitmen kami untuk bisa berkoalisi dengan PKB, pada ,” kata Ra Mamak.

Selain ke PKB, sebelumnya Ra Mamak juga sudah mendaftar ke Partai Nasdem. Dia mengaku pihaknya ingin berkoalisi dengan siapa saja yang sama-sama memiliki komitmen untuk membangun Sumenep lebih baik ke depan.

Menyikapi banyaknya tokoh yang mendaftar ke PKB untuk maju pada Pilkada mendatang, Ra Mamak mengaku senang tentang hal tersebut. Ia mengaku akan berkompetisi secara sportif untuk mendapat rekomendasi dari DPP PKB.

Baca Juga : Puting Beliung Terjang Rumah Warga dan Fasilitas Umum

“Saya senang ketika barusan dapat info bahwa yang mendaftar di PKB banyak. Ini menunjukkan bahwa di Sumenep banyak figur. Nah, ini saya senang. Siapapun yang jadi nantinya, dia adalah pilihan masyarakat, dan itu harus kita dukung bersama,” tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.