Ketua DPRD Pamekasan Dukung Kelola Stadion

  • Bagikan
Pemkab Pamekasan Beberkan PAD Dari Sektor Sepak Bola
dok. Stadion Pamekasan

PortalMadura. Com, Pamekasan– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Halili mendukung upaya untuk mengelola stadion di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan.

Menurutnya, stadion yang diberi nama Gelora Ratu Pamelingan itu membutuhkan pengelola yang profesional dan tahu tentang bisnis sepak bola. Apalagi stadion tersebut masih butuh banyak tambahan fasilitas.

“Berdasarkan laporan dari pak Mohammad (kepala Dispora) kepada saya, bahwa MU () siap menambah kekurangan fasilitas stadion, seperti musalla dan yang lainnya, ” ungkapnya, Selasa (21/2/2017).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tidak menampik jika fasilitas stadion sangat memprihatinkan. Seperti jalan masuk tribun ekonomi yang becek, kemudian di depan stadion terlihat mengkhawatirkan.

“Saya katakan kepada pak Mohammad, itu bagus (dikelola MU), karena perhitungannya kalau kita hanya mengandalkan APBD, jelas kita tidak mampu dalam waktu dekat ini, ” tegasnya.

Adik kandung Bupati Pamekasan ini melanjutkan, pembenahan stadion itu butuh dilakukan sesegera mungkin, mengingat lahan pada bagian selatan stadion sudah ada yang rusak serta selokan mampet. Sehingga air meluap ke halaman stadion yang berakibat becek.

“Insyaallah dinas akan segera komunikasi dengan pihak MU, mudah-mudahan cepat terealisasi, saya yakin pihak MU sudah perhitungan dengan kesiapan membangun yang kurang-kurang itu, ” pungkasnya.

Secara institusi, pihaknya sangat mendukung upaya pengelolaan stadion oleh . Sebab, hal itu untuk percepatan pembangunan stadion yang masih membutuhkan anggaran besar. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.