oleh

Ketua PPP Sumenep Utus Tim Serahkan Berkas Bacabup ke Partai Demokrat

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep KH. Moh Salahuddin Warits mengutus tim untuk menyerahkan berkas persyaratan sebagai bacabup ke Partai Demokrat setempat.

Kedatangan dua orang yang merupakan tim Ra Mamak (KH. Moh Salahuddin Warits) itu diterima Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Moh Amrozi, Senin (3/2/2020).

“Ra Mamak ada kepentingan yang tak bisa ditinggalkan. Untuk berkas persyaratannya sebagai bacabup, ada beberapa yang harus disusulkan,” kata Amrozi, menerangkan.

Sementara utusan Ra Mamak, Asy’ari menjelaskan, Ketua DPC PPP Sumenep itu sebenarnya akan menyerahkan sendiri berkas persyaratannya sebagai bacabup ke Partai Demokrat.

Namun, ada kepentingan mendadak dan tak bisa ditinggalkan ke Jombang, yakni melayat almarhum KH. Salahuddin Wahid (Gus Solah).

Baca Juga: Azasi Hasan Klaim Punya Modal Massa Riil Hadapi Pilbup Sumenep 2020

“Gus Solah itu salah seorang guru Ra Mamak. Oleh karena itu, Ra Mamak menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidakhadiran secara langsung dalam penyerahan berkasnya di Partai Demokrat,” kata Asy’ari.

Ra Mamak adalah salah seorang dari delapan nama yang terdaftar sebagai bacabup di Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep. (*)

Penulis: Slamet HD
Editor: Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar