KH. Kholil As’ad Tegaskan Dukungan ke Fattah-Kiai Fikri

Avatar of PortalMadura.com
KH. Kholil Asad Tegaskan Dukungan ke Fattah Kiai Fikri
Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Situbondo, KH. Raden Muh. Kholil As'ad Syamsul Arifin menghadiri acara silaturrahmi di rumah Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur, RB. Fattah Jasin, Sabtu (14/11/2020) malam.
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Situbondo, KH. Raden Muh. Kholil As’ad Syamsul Arifin menghadiri acara silaturrahmi di rumah Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur, RB. Fattah Jasin, Sabtu (14/11/2020) malam.

Dihadiri ratusan masyarakat, ulama, kiai, tokoh masyarakat, jamaah Geslim dan alumni Ponpes Wali Songo, Kiai Kholil menjelaskan tujuan kedatangannya di rumah calon bupati yang berpasangan dengan KH. Muhamad Ali Fikri sebagai calon bupati.

Putra ulama besar KH. As’ad Syamsul Arifin menegaskan, kedatangannya untuk meyakinkan masyarakat Sumenep, bahwa dirinya mendukung penuh Paslon nomor urut 02 Fattah Jasin-KH. Mohamad Ali Fikri. Selama ini sebagian masyarakat bertanya-tanya soal kebenaran dukungan ulama berpengaruh tersebut.

“Kami datang ke sini untuk menemani (perjuangan, Red) bapak Fattah Jasin dengan Ra Fikri. Jadi teman-teman diharap berkenan untuk bersama-sama kami (memenangkan Fattah-Kiai Fikri, Red),” katanya dalam bahasa Madura.

Baca Juga:  Dibaca Setelah Salat, 5 Doa Nabi Musa yang Bisa Selesaikan Masalah

Pengasuh ponpes yang memiliki puluhan ribu santri tersebut menjelaskan, dirinya tidak main-main dalam mendukung Paslon dengan “tagline” Sumenep Barokah. Sehingga, dengan kedatangan kiai karismatik di Kota Keris semakin memantapkan masyarakat untuk memenangkan pasangan birokrat-religius. Sebab, pasangan ini didukung penuh oleh para ulama.

“Kami tidak main-main. Kami sungguh-sungguh (untuk memenangkan Paslon 02, Red),” ujarnya sambil disambut tepuk tangan undangan.

Hadir dalam acara itu para kiai karismatik Sumenep, di antaranya Calon Wakil Bupati KH. Mohamad Ali Fikri yang sekaligus Pengasuh Ponpes Annuqayah daerah Lubangsa, Pengasuh Ponpes Aqidah Usymuni Selatan, KH. Abd. Rahem, Ra Yakin (putra KH. Kholil), KH. Mutam Muhtar Annuqayah, KH. Raji Fawaid, Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim dan para pengurus partai koalisi.

Termasuk termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat dari pulau-pulau yang ada di Sumenep, seperti Pulau Masalembu, Kangean, Raas dan Sapeken.

Baca Juga:  Al Furqon Gunduli 4-0 Versus Nurul Islam

Sementara itu, Fattah Jasin merasa terharu atas dukungan dan hadirnya langsung KH. Kholil di kediamannya. Dia mengajak masyarakat untuk menguatkan tekat menuju Sumenep Barokah untuk memberikan perubahan. Agar Sumenep lebih baik.

“Kami bersama partai koalisi dan relawan ingin memperbaiki Sumenep. Agar Sumenep lebih baik. Mohon doanya, semoga Sumenep Barokah,” harapnya.(*)

Respon (1)

  1. Maaf, penyebutan pondok pesantren Aqidah Usymuni Selatan itu salah, karena di tarate Pandian Sumenep tidak ada PP Aqidah Usymuni Selatan.
    Yang ada PP Aqidah Usymuni Terate, dan pengasuhnya adalah Ny. Hj. Dewi Khalifah.
    Trmakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.