oleh

KH. Kholilurrahman : PPP Satu, Kholifah Bersatu

Portal Madura.Com, Pamekasan- Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman mengaku optimis bisa menang pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018.

Hal itu disampaikan mantan Anggota DPR RI itu dalam rapat koordinasi cabang pemenangan pilkada 2018 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan di Aula Hotel Madinah Jalan Dirgahayu, Minggu (24/2/2018).

“Terimakasih kepada PPP yang telah memberikan rekom kepada kami setelah melalui jalan terjal. Kebaikan ini akan selalu kami baca dan kami selalu ingat. Kesuksesan pertama ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kemenangan nanti,” katanya saat memberikan sambutan.

Loading...

Pada pilkada tanggal 27 Juli 2018, DPC PPP Kabupaten Pamekasan mengusung calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup), KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) berkoalisi dengan Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“PPP Satu, Kholifah Menyatu, kami akan bersama-sama membangun Pamekasan dalam berbagai hal kalau nanti diberi kepercayaan memimpin. Oleh karena itu, gerakan PPP secara serentak akan menjadi modal besar saya bersama ustadz Fathorrahman  untuk menang,” tandasnya.

Mantan Bupati Pamekasan tersebut melanjutkan, pihaknya mengedepankan etika dan pola komunikasi yang baik sebelum melangkah. Termasuk saat dirinya meminta restu kepada para ulama untuk maju di Pilkada Pamekasan. Sebab, tanpa restu ulama dan para pilar Pamekasan dirinya sudah komitmen tidak akan maju pada pesta demokrasi tersebut. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar