Sendok, Alat Makan yang Punya 10 Manfaat Sebagai Perias Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Sendok, Alat Makan yang Punya 10 Manfaat Sebagai Perias Wajah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempercantik wajah tidak harus menggunakan alat yang mahal, yang biasa digunakan untuk makan pun bisa dimanfaatkan sebagai . Benarkah?.

Ya, sendok dipercaya oleh sebagian wanita memiliki manfaat ganda untuk memaksimalkan kecantikan. Anda masih tidak percaya?.

Berikut ini sepuluh cara cantik menggunakan sendok sebagai alat rias wajah:

Menyingkirkan Kantung Mata
Gunakan sendok untuk mengempiskan kantung akibat kelelahan di area bawah mata. Caranya, dinginkan dua sendok makan, lalu tekan kantung mata dengan punggung sendok secara perlahan selama beberapa menit. Agar hasilnya maksimal, gerakan sendok satu arah menuju ke bagian sudut mata dari arah dalam menuju luar mata.

Menciptakan Ekor Mata yang Sempurna
Gunakan gagang dan bagian melengkung pada sendok untuk membentuk ekor mata yang sempurna. Caranya, pegang gagang sendok searah dengan sudut luar mata. Kemudian, tutupi kelopak mata dengan menggunakan bagian melengkung sendok. Gabungkan kedua garis ini menggunakan eyeliner untuk membentuk ekor mata “bak putri bangsawan Mesir di era yang lampau”.

Menghalau Serpihan Maskara pada Kulit Sekitar Mata
Serpihan maskara yang menempel pada kulit wajah tentunya akan mengganggu penampilan. Untuk membersihkannyaa, Anda bisa memanfaatkan “khasiat” lain dari sendok.

Tahan sendok di bawah mata ketika sedang mengaplikasikan maskara. Lalu, telungkupkan sendok dengan posisi bagian cekungnya menyentuh kulit, dan bagian punggung sendoknya menghadap keluar. Dengan demikian, serpihan maskara akan menempel di punggung sendok.

Memperbaiki Eyeshadow yang Pecah

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.