KH. Kholilurrahman: Target Saya Menang dan Bermanfaat

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Pamekasan Fathorrahman bersama istri di TPS
Calon Wakil Bupati Pamekasan, Fathorrahman, bersama istri di TPS (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Calon Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman, meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat agar diberi kemenangan pada hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Calon Bupati nomor urut 2 ini menyatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah membuat situasi kondusif pada pesta demokrasi kali ini. Hal itu menandakan jika masyarakat dewasa dalam memilih dan menentukan pilihan.

“Saya berharap, situasi kondusif ini tetap berlanjut besok, lusa dan seterusnya sampai penentuan pemenang. Siapapun pemenangnya, baik paslon 1 atau paslon 2,” katanya saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (27/6/2018).

Dikatakan, pihaknya tidak muluk-muluk dalam memasang target menang pada pilkada kali ini, yang penting unggul dari paslon lain. Tetapi yang pasti itu semua butuh doa dan dukungan dari warga bumi Gerbang Salam.

“Menang dengan angka yang baik bagi saya cukup bagus, misalnya menang 65 persen, itu sudah cukup bagus. Kalau lebih, ya Alhamdulillah. Saya minta sambung doa kepada semua masyarakat mudah-mudahan Kholifah diberi anugerah kemenangan,” katanya.

“Target saya dua, pertama menang, kedua bermanfaat. Apa artinya menang kalau tidak bermanfaat, tidak bisa berbuat sesuatu,” pungkasnya.

Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kali ini diikuti oleh dua Pasangan Calon (Paslon), nomor urut 1 Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) dan paslon nomor urut 2 KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah). (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.