KH. Ma’ruf Amin Dapat Restu Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf

Avatar of PortalMadura.Com
KH. Ma'ruf Amin Dapat Restu Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf
KH. Ma'ruf Amin sambangi Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf (Ist)

PortalMadura.Com, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres), Prof Dr. KH Ma'ruf Amin, menyempatkan waktu menjenguk sahabat karibnya Bin , yang sedang kurang sehat.

Kedua ulama tersebut saling berpelukan sambil menitikkan air mata. K.H. Ma'ruf Amin mendoakan Pimpinan Majelis Ta'lim Al Afaf tersebut diangkat segala penyakitnya dan kembali bisa menyedekahkan waktu untuk membina umat.

“Ini pertemuan sahabat lama. Habib Ali adalah salah satu ulama besar yang menjadi panutan. Takzim saya untuk beliau,” kata K.H. Maruf Amin.

Habib Ali sendiri sangat senang dijenguk dan dikunjungi sahabat baiknya. “Insya Allah, K.H. Ma'ruf akan membawa kebaikan untuk umat, untuk bangsa, untuk Indonesia,” kata Habib dengan suara terbata-bata di kediamannya Jalan Tebet Utara II B Nomor 8-10, Tebet, Jakarta Selatan.

Habib Ali yang didampingi tiga anaknya, Habib Ahmad Bin Ali Bin Abdurrahman Assegaf, Pimpinan Majalesi Nurul Kasyaf, Habib Muhammad, dan Habib Alwi, mendoakan dan merestui langkah K.H Ma'ruf Amin maju dalam kontestasi Pilpres mendampingi Presiden petahana, Joko Widodo.

“Untuk setiap kebaikan pasti akan diberikan kemudahan,” kata Habib Ali. “K.H Ma'ruf sudah seperti orang tua kami sendiri. Beliau ulama besar yang sangat peduli terhadap rekan-rekannya baik ulama nusantara maupun para habib.

Silaturahmi yang beliau lakukan adalah salah satu bentuk pengejawantahan ajaran Islam. “Kami atas nama keluarga senang mendapatkan kunjungan. Insya Allah beliau akan memberikan banyak manfaat untuk Indonesia. Kita harus memberikan dukungan penuh untuk beliau sebagai ulama dan salah satu putra terbaik bangsa,” ujar Habib Muhammad. (Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.