Kholifah Ingin Bina Pembalap Asli Pamekasan

KH Kholilurrahman bersama anak anak muda yang sedang latihan road race
KH. Kholilurrahman bersama anak-anak muda yang sedang latihan road race (Foto : Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) beriktikad kuat untuk membina para pembalap yang ada di bumi Gerbang Salam.

Hal itu disampaikan, KH. Kholilurrahman saat menyambangi anak-anak muda yang sedang latihan road race di halaman Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saya sampaikan ke para pembalap bahwa semenjak saya di pendopo (dulu) saya bersama mantan Wabup Pak Dadang sudah mencari lahan untuk tempat latihan road race semacam sirkuit dan sudah ada gambaran di wilayah Larangan Tokol pada waktu itu,” ujar KH. Kholilurrahman.

Tetapi, lanjut mantan Bupati Pamekasan tersebut, rencana itu tidak bisa terlaksana lantaran dirinya kalah pada pilkada tahun 2013. Sehingga, jika pada tahun ini masyarakat kembali mempercayakan dirinya memimpin Pamekasan, rencana yang sempat tertunda itu akan dilaksanakan, seperti pembinaan pembalap dan lain sebagainya.

“Saya akan mengembangkan bakat pembalap Pamekasan dan akan kita kawal sampai ke even Jatim bahkan ke tingkat Nasional. Karena saya ingin ada pembalap Pamekasan yang profesional sehingga bisa tembus ke tingkat Nasional,” tandasnya.

Oleh karena itu, apabila ada pihak tertentu menyampaikan bahwa Paslon Kholifah tidak peduli terhadap kaum muda, maka hal itu merupakan pembohongan dan akan menjadi black compaign pada momentum Pilkada tahun ini. (Marzukiy/Nanik)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.