oleh

Kholifah Respon Positif Adanya Investor Pasar Kolpajung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) menyambut baik rencana investor yang akan membangun pasar tradisional Kolpajung. Karena, adanya investor dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat.

Menurut KH. Kholilurrahman, adanya pengusaha yang mau berinvestasi di bumi Gerbang Salam, baik pasar atau investasi lainnya merupakan sinyal baik bagi perekonomian warga meskipun pihaknya belum mempelajari investor yang dimaksud. Tetapi yang pasti harus saling menguntungkan antara Pemkab dengan investor dan masyarakat Pamekasan secara umum.

Loading...

“Pemkab harus diuntungkan, masyarakat diuntungkan, tentu investor juga harus diuntungkan. Saya kira kalau ada investor yang mau masuk cukup bagus yang penting komitmen betul-betul harus bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan,” katanya, Senin (14/5/2018).

Apabila paslon Kholifah ditakdirkan menjadi pemimpin periode 2018-2023, pihaknya akan serius dalam membangun pasar. Sebab, pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang perlu diperhatikan oleh pemerintah. Apabila pasarnya ramai dan transaksi lancar menjadi indikasi bahwa ekonomi masyarakatnya bagus.

“Kami sudah mengelilingi sejumlah pasar, seperti pasar Waru, pasar Palengaan dan pasar 17 Agustus. Semua kita akan bangun,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar