Kholifah Respon Positif Adanya Investor Pasar Kolpajung

Kholifah Respon Positif Adanya Investor Pasar Kolpajung
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) melakukan sidak ke pasar Kolpajung, Senin (14/5/2018)

PortalMadura.Com, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman () menyambut baik rencana investor yang akan membangun pasar tradisional Kolpajung. Karena, adanya investor dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat.

Menurut KH. Kholilurrahman, adanya pengusaha yang mau berinvestasi di bumi Gerbang Salam, baik pasar atau investasi lainnya merupakan sinyal baik bagi perekonomian warga meskipun pihaknya belum mempelajari investor yang dimaksud. Tetapi yang pasti harus saling menguntungkan antara Pemkab dengan investor dan masyarakat Pamekasan secara umum.

“Pemkab harus diuntungkan, masyarakat diuntungkan, tentu investor juga harus diuntungkan. Saya kira kalau ada investor yang mau masuk cukup bagus yang penting komitmen betul-betul harus bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan,” katanya, Senin (14/5/2018).

Apabila paslon Kholifah ditakdirkan menjadi pemimpin periode 2018-2023, pihaknya akan serius dalam membangun pasar. Sebab, pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang perlu diperhatikan oleh pemerintah. Apabila pasarnya ramai dan transaksi lancar menjadi indikasi bahwa ekonomi masyarakatnya bagus.

“Kami sudah mengelilingi sejumlah pasar, seperti pasar Waru, pasar Palengaan dan pasar 17 Agustus. Semua kita akan bangun,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Baca Juga

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.