Kholilurrahman Kembali Siap Maju Jadi Calon Bupati Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
DPR RI Asal Madura Minta Pemerintah Kaji Ulang Kebijakan Full Day School
dok. Ist. Anggota DPR RI, KH. Kholilurrahman

PortalMadura.Com, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, KH. menyatakan siap maju sebagai calon bupati (cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akhir-akhir ini memang santer diisukan untuk ikut meramaikan dalam bursa pemilihan kepala daerah di bumi Gerbang Salam tersebut. Maklum, selain kini menjadi anggota DPR RI, dia adalah mantan bupati Pamekasan periode 2008-2013.

“Saya sampai saat ini masih diam dan pasif, walaupun ada dorongan dari masyarakat yang katanya berdasarkan hasil polling, hasil survey. Akan tetapi saya masih belum terlalu banyak memberikan komentar, “katanya saat di Pamekasan.

Dia mensyaratkan, apabila masyarakat mau berjuang bersama-sama dan memerangi money politic untuk membangun Pamekasan ke depan, ia mengaku siap maju sebagai periode 2018-2023.

“Kalau memang masyarakat mau, artinya apa? Saya membuka diri kepada masyarakat untuk mulai berpikir yang sejuk, damai dan bersih,” tandasnya.

Sebab, lanjut Kholil, pemimpin yang dihasilkan dari pemilihan yang tidak bersih dan tidak damai, maka akan menghasilkan pemerintahan yang tidak baik. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.