Kiper Tukar Guling dengan PS Tira

  • Bagikan
Kiper Madura United Angga Saputra
Kiper , Angga Saputra (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper , Angga Saputra, pindah ke PS Tira pada sisa kompetisi Liga 1 2018. Dia ditukar dengan Ravi Murdianto yang sama-sama berposisi sebagai kiper di PS Tira.

Angga Saputra merupakan anggota TNI kelahiran 1993 yang berkarier di sepak bola. Mantan kiper Persekap Pasuruan dan PS TNI (sekarang berubah nama menjadi PS Tira, red) itu telah 2,5 tahun membela .

Sementara Ravi Murdianto, yang merupakan pemain kelahiran 8 Januari 1995 tersebut, mantan kiper timnas Indonesia U-17 dan U-19. Karier di klub, pemain timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas itu pernah bermain di Perserang Serang dan Mitra Kukar sebelum akhirnya bermain untuk PS Tira.

Pemain lulusan diklat Ragunan tersebut saat ini memang menjadi anggota TNI, sama statusnya dengan Angga Saputra. Bersama timnas Indonesia, dia selalu menjadi pilihan pelatih Indra Safri di masanya dan berhasil membawa Indonesia juara AFF kala itu.

Mator Sakalangkong Angga Saputra, jadilah yang terbaik. Terima kasih telah bersama dalam 2,5 tahun ini, sukses di PS Tira. Angga Saputra ditarik kesatuan TNI dan ditukar dengan Ravi Murdianto,” demikian postingan di laman Facebook resmi . (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.