oleh

KMP : Genap 2 Tahun Memimpin, Janji ASRI Tak Dirasakan Masyarakat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Pemuda (KMP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi bagi-bagi selebaran di simpang empat Gadin, Kamis (23/4/2015).

Korlap Aksi, I’am Kholil mengatakan, aksi itu dilakukan untuk menagih janji pasangan bupati dan wakil bupati Achmad Syafii-Kholil Asy’ari (ASRI) yang sampai saat ini belum dirasakan masyarakat. Padahal, sudah dua tahun menahkodai Pamekasan.

“Kami ingin mengingatkan kembali terhadap tujuh janji politik dari pasangan ASRI. Hari ini sudah genap dua tahun, tapi apa yang dijanjikan belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegasnya.

Menurutnya, masyarakat sudah dapat menilai sendiri sejauh mana perkembangan Pamekasan sejak dipimpin ASRI tersebut. Namun yang jelas, selama dua tahun memimpin tidak ada perkembangan siginifikan, utamanya persoalan ekonomi yang tidak berpihak kepada warga miskin.

“Dalam sisa kepemimpinannya, diharapkan mampu merealisasikan janjinya tersebut. Karena masyarakat sekarang tidak lagi butuh janji, tapi bukti,” pungkasnya. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.