oleh

Kodim 0826 Pamekasan Gelar Pisah Kenang dengan Jurnalis

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar acara ramah tamah bersama Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Kamis (2/6/2016).

Acara ramah tamah tersebut merupakan pisah kenang dengan Dandim 0826 Pamekasan, Letkor Arm. Mawardi yang akan dipindahtugaskan ke Kota Bandung setelah tiga tahun mengabdikan diri di Pamekasan.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekeliruan selama saya bertugas disini,” ujar Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Dalam kesempatan itu, Dandim belum memastikan kapan kepindahannya ke Kota Bandung karena sampai sekarang tidak ada kepastian meski surat keputusan (SK) mutasinya sudah turun.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan cinderamata kepada PWI dan AJP sebagai kenang-kenangan sebelum beranjak dari bumi Gerbang Salam dan meminta wartawan untuk terus menjalin kerja sama baik dengan instansi militer di Pamekasan.

“Selama kami menjalin kerja sama dengan Kodim, meminta maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan saya pribadi atau teman-teman jurnalis. Dan penggantinya nanti lebih baik,” tutup Ketua AJP, Esa Arif.

Sebelum menggelar ramah tamah, para personil TNI dan awak media melakukan senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara TNI Vs Jurnalis. (Marzukiy/choir)


Komentar