oleh

Komisi IV DPRD Pamekasan Terima Surat ‘Gelap’

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menerima surat kiriman dari seseorang yang tidak dikenal, Senin (30/5/2016).

Dalam surat itu tertera nama pengirim atas nama Abdul Aziz yang mengaku dari salah satu pengurus parpol lengkap dengan tanda tangan pengirim. Namun tidak dicantumkan alamat pengirim, bahkan surat kaleng itu dikirim via pos.

Perihal surat itu mempertanyakan tentang pemberian tanah hibah untuk kantor Partai Hanura oleh Bupati Pamekasan. Ironisnya, tujuan surat tersebut adalah Komisi D DPRD Pamekasan yang seharusnya Komisi IV DPRD Pamekasan.

“Kalau ini memang betul, maka tidak hanya Hanura yang semestinya berhak mendapatkan tanah hibah, partai yang lain pun berhak. Tapi kami masih mau musyawarahkan dengan anggota yang lain, apakah surat ini layak ditindaklanjuti atau tidak,” kata Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Apik.

Politisi Nasdem ini menengarai, dikirimnya surat tersebut melalui Pos untuk mengelabuhi penerima agar alamat pengirimnya tidak diketahui.

Perlu diketahui, pada pemilihan legislatif tahun 2014, Partai Hanura di Kabupaten Pamekasan tidak mendapatkan jatah kursi. Sebanyak 45 anggota dewan yang kini duduk di kursi legislasi tak seorang pun ada dari politisi Hanura. (Marzukiy/choir)


Komentar