oleh

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Madura United Diminta Tetap Jaga Kekompakan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Madura United tetap menjalani latihan rutin meskipun kelanjutan kompetisi musim ini belum ada kepastian.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro meminta agar skuat Laskar Sape Kerrab tetap menjaga kekompakan yang telah dibangun selama ini untuk menyongsong kompetisi yang rencananya akan digelar bulan November mendatang.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Permintaan saya hanya satu, kalian harus tetap kompak berlatih. Jangan kendor. Jaga yang sudah dibangun selama ini, jangan sampai menurun lagi,” katanya, Senin (13/10/2020).

Pria yang kini menjabat Exco PSSI tersebut menambahkan, semangat harus senantiasa dibangun untuk menjaga soliditas antar pemain guna menjalani serangkaian latihan dalam dua puluh hari ke depan. Apalagi, sampai saat ini belum ada kepastian kompetisi.

“Sebenarnya gampang bagi saya, yang paling penting tanamkan ke diri kita bahwa latihan itu untuk bersiap bertanding dan bersiap untuk berkompetisi. Saya yakin, latihannya akan semangat,” tukas Kapten Tim, Fachruddin Wahyudi Aryanto.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar