Kompetisi Ditiadakan, Belum Bubarkan Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Kompetisi Ditiadakan, Madura United Belum Bubarkan Pemain
Pemain (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Managemen memberikan libur panjang kepada para pemainnya setelah kompetisi Liga 1 2020 resmi ditiadakan oleh PSSI.

Media Officer , Tabri S. Munir menyampaikan, managemen memberikan waktu libur kepada Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hingga tanggal 10 November mendatang. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah tim akan dibubarkan atau tetap menggelar latihan seperti biasa.

“Pengumuman sebelumnya sampai 10 November. Hingga saat ini masih belum ada pengumuman lain dari manager dan klub tentang jadwal libur,” katanya, Senin (2/11/2020).

Managemen memberikan jatah libur kepada para pemainnya mulai tanggal 21 Oktober lalu setelah menggelar laga persabatan melawan Arema FC. Dalam pengumuman awal, pemain hanya diberi jatah libur tiga hari, karena pada tanggal 23 Oktober sudah harus kembali ke mess.

Namun, jatah libur pemain diperpanjang lantaran kompetisi tidak jelas hingga akhirnya PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat meniadakan kompetisi musim ini atau diundur hingga sekitar bulan Januari 2021 mendatang.

“Belum (dibubarkan,red),” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.