oleh

Kompetisi Ditiadakan, Madura United Belum Bubarkan Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Managemen Madura United memberikan libur panjang kepada para pemainnya setelah kompetisi Liga 1 2020 resmi ditiadakan oleh PSSI.

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir menyampaikan, managemen memberikan waktu libur kepada Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hingga tanggal 10 November mendatang. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah tim akan dibubarkan atau tetap menggelar latihan seperti biasa.

“Pengumuman sebelumnya sampai 10 November. Hingga saat ini masih belum ada pengumuman lain dari manager dan klub tentang jadwal libur,” katanya, Senin (2/11/2020).

Managemen Laskar Sape Kerrab memberikan jatah libur kepada para pemainnya mulai tanggal 21 Oktober lalu setelah menggelar laga persabatan melawan Arema FC. Dalam pengumuman awal, pemain hanya diberi jatah libur tiga hari, karena pada tanggal 23 Oktober sudah harus kembali ke mess.

Namun, jatah libur pemain diperpanjang lantaran kompetisi tidak jelas hingga akhirnya PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat meniadakan kompetisi musim ini atau diundur hingga sekitar bulan Januari 2021 mendatang.

“Belum (dibubarkan,red),” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar