Kompetisi U-15 Askab PSSI Sumenep Resmi Dibuka Hari Ini

Avatar of PortalMadura.com
Kompetisi U-15 Askab PSSI Sumenep Resmi Dibuka Hari Ini
Kompetisi U-15 Askab PSSI Sumenep

PortalMadura.Com, Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuka hari ini, Sabtu (29/2/2020).

Kompetisi yang ditempatkan di Stadion Gelanggang Olahraga (GOR) Ahmad Yani Sumenep ini diikuti oleh 29 klub. Kompetisi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komite Bidang Pembinaan Usia Dini dan Kompetisi, Asprov PSSI Jawa Timur, Moh. Farid.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya kompetisi U-15 yang digelar Askab , setelah beberapa waktu lalu juga digelar kompetisi U-13,” kata Moh. Farid, di Sumenep.

Ia menjelaskan, sebelumnya Asprov PSSI Jatim hanya memiliki 7 kompetisi, tetapi setelah Kongkres PSSI Jatim beberapa waktu lalu, telah memiliki 11 kompetisi. Salah satunya adalah kompetisi U-10, U-12 dan U-17.

“Kami mengharap kepada Askab atau Askot untuk menyesuaikan dengan program Asprov Jatim,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyatakan, kompetisi yang digelar ini merupakan agenda tahunan. Sesuai amanat Asprov melalui kompetisi usia 12,13 dan 15.

“Kompetisi ini digelar untuk melakukan pembinaan sepak bola sejak usia dini. Kepada anak-anakku, teruslah berlatih yang baik. Kami hanya bisa memfasilitasi untuk terus bermain sepak bola dan nantinya diharapkan mampu menjadi pemain yang baik dan membanggakan Sumenep,” ucap Hairul.

Pada pertandingan perdana kompetisi U-15 mempertemukan PO Gapsa vs Rajawali di jam pertama. Pada jam kedua adalah Arema Manding vs Naga Surya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.