Komplit, Ini Tiga Penjaga Gawang

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pemain yang bertugas untuk menjaga sektor gawang pada musim 2018 dipastikan lengkap setelah manajemen Laskar Sape Kerrab itu mengikat kontrak tiga kiper.

Tiga kiper tersebut adalah Herry Prasetyo dan Angga Saputra yang nota bene kiper lama di tubuh dan satu kiper baru, yakni Satria Tama yang sebelumnya berseragam Persegres Gresik United dan menjadi langganan tim nasional (timnas) Indonesia U-19.

“Sektor penjaga gawang sudah selesai. Hendro Kartiko akan bekerjasama dengan tiga kiper yang sudah resmi tandatangan kontrak musim depan. Herry Prasetyo, Angga Saputra dan Satria Tama,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Kamis (30/11/2017) malam.

Hendro Kartiko merupakan pelatih kiper baru menggantikan kursi pelatih kiper sebelumnya, Hermansyah yang telah diputus kontrak. Tiga kiper yang kini menjadi skuat Laskar Sape Kerrab itu sudah menunggu tangan dingin pelatih asal Banyuangi tersebut.

Pelatih yang sebelumnya menukangi Sriwijaya FC tersebut diharapkan mampu meningkatkan performa tiga kiper dimaksud. Apalagi, Satria Tama yang menjadi harapan timnas Indonesia dengan usianya yang masih muda.

“Semoga bisa bekerjasama dengan baik dan ada peningkatan performa ketiga penjaga gawang tersebut,” tutup pria asal Sumenep ini. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.