Komunitas Vespa Sampang Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
Komunitas Vespa Sampang Santuni Anak Yatim

PortalMadura.Com, – Komunitas motor vespa yang tergabung dalam (SCS), Madura, Jawa Timur, memberikan santunan dan bingkisan kepada ratusan piatu.

“Kami bukan komunitas yang beruang. Tapi, komunitas yang peduli dengan sesama. Apalagi di bulan penuh berkah ini, kami sepakat untuk menyisihkan rezeki untuk anak yatim piatu,” terang Pecinta Vespa Sampang, Iyam, Sabtu (9/6/2018).

Ia menyampaikan, berkat kerja keras teman-teman komunitas pengendara vespa, SCS berhasil mengalang dana jutaan rupiah. Lalu disalurkan kepada yang berhak menerima manfaat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli dengan nasib anak-anak yatim. Karena, telah bersedia menyumbang sebagai bentuk kepedulian sesama umat,” ujarnya.

Mewakili teman komunitas vespa, dirinya berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi berkah dan manfaat yang lebih besar dan senantiasa ingat kepada anak yatim.

“Semoga kegiata ini, bisa dijadikan kajian bagi komunitas-komunitas lain untuk selalu ingat kepada anak yatim,” harapnya.

Dalam acara santunan anak yatim yang digelar di rumah dinas Wakil Bupati Sampang, dihadiri oleh jajaran pejebat. Diantaranya Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, pejabat Bakesbangpol Sampang.(Rafi/Naniik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.