Kondisi Banjir Jrengik Sampang, Pemotor Diminta Hati-hati

  • Bagikan
Kondisi Banjir Jrengik Sampang Pemotor Diminta Hati hati
Kondisi banjir Jrengik, Sampang, Jumat (3/12/2021) pagi

PortalMadura.Com, Sampang – Banjir menggenangi Jalan Raya Panyepen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (3/12/2021) pagi.

Petugas dari Polsek Jrengik terpantau melakukan antisipasi kemacetan dengan mengatur arus lalu lintas kendaraan. Pemotor diminta hati-hati.

“Kami terjunkan anggota Polsek untuk mengamankan dan mengantisipasi motor dan mobil mogok agar tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas akibat banjir,” kata Kapolsesk Jrengik, Sampang, Iptu Budi Purnomo.

Bencana banjir akibat luapan air sungai Nyiburan itu, pasca hujan deras berlangsung lama di wilayah utara Kecamatan Jrengik. Hujan melanda sejak Kamis (2/12/2021) sore.

Ia menyebutkan, ketinggian air di jalan raya kisaran 20 sampai 60 sentimeter. Banjir meluas dan menggenangi beberapa daerah, di antaranya Desa Majangan, Taman, Margantoko, dan Panyepen.

Para pengendara sepeda motor diminta untuk berhati-hati dan tidak menerobos air agar mesin kendaraan tidak mogok. Banjir mulai surut, namun masih gerimis.

“Kami bersama anggota masih stand by di lokasi untuk memantau arus lalu lintas sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.