KONI Sumenep Serahkan Bonus bagi Atlet Berprestasi

Avatar of PortalMadura.com
KONI Sumenep Serahkan Bonus bagi Atlet Berprestasi
Ketum KONI Sumenep, Sutan Hady Tjahyadi saat memberikan bonus kepada salah satu atlet berprestasi (Foto: Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – KONI , Jawa Timur, menyerahkan bonus bagi puluhan atlet berprestasi dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor).

“Mereka mengikuti kejuaraan di tingkat Jawa Timur dan Madura pada 2020 dan berhasil menyabet medali,” kata Ketum , Sutan Hady Tjahyadi di Sumenep, Selasa (23/3/2021) sore.

Penyerahan penghargaan berupa bonus kepada 18 atlet dari lima cabor itu dilaksanakan di Aula Kantor KONI Sumenep.

Sutan menjelaskan, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi KONI Sumenep kepada atlet yang menorehkan prestasi di tingkat Jawa Timur dan Madura.

“Tolong, jangan dilihat nominalnya. Terlalu kecil jika dibandingkan perjuangan para atlet. Ada keterbatasan, meskipun kami sebenarnya ingin memberikan yang terbaik bagi para atlet yang telah mengharumkan nama daerah dari bidang olahraga,” ujarnya, menambahkan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabor, pelatih, dan orang tua para atlet atas torehan prestasi tersebut.

Sebanyak 18 atlet yang berprestasi itu terdiri atas 6 atlet dari cabor karate (FORKI), 7 dari catur (Percasi), 3 dari sepatu roda (Perserosi), 1 dari menembak (Perbakin), dan 1 dari bola voli (PBVSI). (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.