Konsliting Listrik, Toko Pecah Belah Ludes Terbakar

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Toko Kanjeng, yang menjual bermacam jenis kebutuhan rumah tangga (Pecah belah) di jalan Trunojoyo, Kampung Sattoan, Kelurahan Pejagan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Sabtu (29/3/2014), pukul 23.30 wib.

“Pertamanya ada kobaran api di toko itu sekitar pukul 23.00 wib, diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain bola di sekitar lokasi,” ujar Muhyi, salah seorang warga sekitar kejadian, Minggu (30/1/2014).

Anak-anak yang sedang bermain bola tersebut langsung berteriak meminta pertolongan ke warga setempat yang sebagian warga sudah istirahat.

“Masyarakat yang bangun langsung menghubungi petugas pemadam kebaran milik Pemkab dan langsung datang 2 mobil ke lokasi, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 1.00 wib,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik toko yang ludes terbakar tersebut, Fatim mengatakan, akibat kebaran tersebut dirinya ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 350 juta.

“Kemungkinan api itu dari konsleting listrik dari bagian belakang toko, karena warga yang melihat pertama api muncul dari bagian belakang toko,” tandasnya. (atc/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.