PortalMadura.com

Koramil Bluto Kerja Bhakti Bersama Warga Pakandangan Sangra

  • Senin, 10 Oktober 2016 | 15:15
Koramil Bluto Kerja Bhakti Bersama Warga Pakandangan Sangra
Kerja Bakti

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota TNI di lingkungan Komando Rayon Militer ( Koramil) 04 Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan kerja bhakti bersama masyarakat Desa Pakadangan Sangra, Kecamatan Bluto, Senin (10/10/2016).

Kerja bhakti itu berupa kegiatan membersihkan parit kanan kiri jalan sepanjang 2 KM, di Desa Pakadangan Sangra, Kecamatan Bluto.

“Kerja bakti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan supaya air bisa mengalir lancar pada waktu hujan,” jelas Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Andi Suhandi.

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut juga sebagai media silaturrahim antara TNI dengan masyarakat setempat demi menjaga hubungan yang baik dan menjaga kondusifitas dimasyarakat.

“TNI harus membaur dengan masyarakat dipedesaan dengan maksud menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Sekcam Bluto, Moch. Said memberikan apresiasi kepada personel Koramil yang sudah saling bahu-membahu bergotong royong mengerjakan pembersihan selokan atau saluran air dan pembersihan sarana kepentingan umum lainya.

“Gotong royong ini agar tetap di pertahankan dan di tinggakatkan lagi sehingga dengan kebersamaan semua komponen yang ada di wilayah Kecamatan Bluto, permasalahan dapat terselesaikan,” ucap Sekcam. (arifin/choir)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional