KPU Sampang Siapkan Juknis Debat Publik Cabup – Cawabup

Avatar of PortalMadura.Com
KPU Sampang Siapkan Juknis Debat Publik Cabup - Cawabup
Miftahur Rozaq, Komisioner KPU Kabupaten Sampang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas)

PortalMadura.Com, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, telah mempersiapkan konsep Sampang pada Pilkada serentak 2018.

Komisioner KPU Kabupaten Sampang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Miftahur Rozaq mengaku, sudah membuat petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan debat kandidat tiga Cabup-Cawabup Sampang.

“Pekan ini, kami segera mengadakan rapat koordinasi dengan tim kampanye dan stakeholder lainnya guna lebih mematangkan konsep debat publik,” jelasnya, Jumat (6/4/2018).

Debat publik Paslipon Cabup-Cawabup Sampang akan dilaksanakan, pertama pada Sabtu (5/5/2018) dan debat kedua pada Selasa (19/6/2018).

“Dari hasil rakor nanti, kemudian kami buatkan Juknis debat publik untuk dijadikan sebagai panduan,” pada PortalMadura.Com via WhatsApp.

Ia mengharap, kepada semua pihak agar berkomitmen sesuai dalam deklarasi kampanye damai.

Semua elemen harus mengedepankan aspek keamanan, ketertiban, dan kondusivitas wilayah sebagai jaminan pelaksanaan kampanye termasuk debat publik.

“Sehingga, harapan menciptakan Pilkada damai yang penuh integritas terwujud, dan menjadi tanggung jawab bersama. Bukan hanya dibebankan kepada penyelenggara Pemilu dan pihak keamanan. Tapi, seluruh stakeholder, masyarakat, termasuk tim kampanye dan tim pendukung masing-masing pasangan calon,” tegasnya. (Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.