oleh

Sriwijaya FC Akui Hafal Kekuatan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menerima tantangan tim tamu, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku, pihaknya membawa 20 pemain untuk menghadapi skuat Laskar Sape Kerrab. Ke-20 pemain tersebut semuanya dalam kondisi fit dan siap bermain di kandang lawan.

“Dari 20 pemain tersebut ada yang langsung berangkat dari Jayapura, tetapi berdasarkan hasil tes kesehatan terakhir tidak ada masalah dengan kesehatannya. Secara keseluruhan kita siap bertanding besok,” ungkapnya, Jumat (6/4/2018).

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini mengaku, pertandingan tersebut merupakan duel berat, mengingat kedua tim sama-sama memiliki pemain bertabur bintang. Sehingga anak didiknya harus bekerja keras dan fokus selama 90 menit berjalannya laga.

“Lawan yang akan kita hadapi, ketika bermain di kandang baik sekali, makanya bisa mengalahkan Barito Putra dengan skor yang cukup telak (laga perdana). Tidak hanya itu, mereka memainkan bola yang cukup attraktif dan menghibur. Jadi saya rasa, ini menjadi catatan khusus bagi kita, dan kita harus fokus menghadapi Madura United,” terangnya.

Pelatih yang akrab disapa dengan coach RD ini menambahkan, Madura United memiliki pemain berkualitas di berbagai lini. Misalnya lini depan ada Greg Nwokolo, Beto, Cristian Gonzales dan Bayu Gatra. Kemudian lini tengah ada Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyo dan Raphael Maitimo. Demikian pula di lini belakang yang dihuni Fabiano de Rosa Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

“Ketika kita membuat catatan, tentu Madura United juga membuat catatan. Jadi semuanya masih unpredictable, jadi buat saya bagaimana kita bisa bermain dengan mengantisipasi para pemain Madura United, karena pemain Madura United ini, terutama individual skill sangat luar biasa. Kita harus benar-benar fokus,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.