KPU Sumenep Target Selesaikan 9 Kecamatan Tiap Hari

Avatar of PortalMadura.com
Komisioner KPU Sumenep Malik Mustofa
dok. Komisioner KPU Sumenep, Malik Mustofa
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat KPU Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditarget sembilan kecamatan setiap harinya. Sehingga, selama tiga hari ke depan rekapitulasi tersebut bisa tuntas 27 kecamatan.

“Tiap hari kami targetkan bisa melakukan rekapitulasi di sembilan kecamatan,” terang Komisioner KPU Sumenep, Malik Mustofa, Selasa (30/4/2019).

Menurutnya, dengan 9 kecamatan setiap harinya, maka rekapitulasi akan tuntas selama tiga hari dengan asumsi dimulai pukul 8.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Di Sumenep ini terdapat tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil I meliputi Kecamatan Batuan, Kota, Manding, Kalianget dan Talango. Dapil II meliputi Kecamatan Lenteng, Bluto, Saronggi dan Giligenting.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet di Ajang Porprov Jatim

Baca Juga : KPU Sumenep Mulai Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

Untuk Dapil III meliputi Kecamatan Pragaan, Guluk-guluk dan Ganding. Dapil IV meliputi Kecamatan Rubaru, Ambunten, Pasongsongan dan Dasuk. Dapil V meliputi Kecamatan Gapura, Dungkek, Batang-batang dan Batuputih. Dapil VI meliputi Kecamatan/Kepulauan Raas, Nonggunong, Gayam dan Masalembu serta Dapil VII meliputi Kecamatan Sapeken, Arjasa dan Kangayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.