oleh

Kronologi Penangkapan Bandar Sabu 9 Kg di Sampang Madura

PortalMadura.Com, Sampang – Tersangka bandar sabu berinisial F warga asal Bondowoso dan R warga Dusun Lebak, Desa Pasean, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan polisi saat melintas di kawasan jalan raya Desa Jatrah Timur Kecamatan Banyuates, Sampang, Jumat siang (25/8/2017).

Tersangka mengendarai roda empat warna putih bernopol L 1787 CF melaju dari barat ke timur. Polisi menghentikan laju kendaraan tersangka dengan menggunakan dump truk. Saat mobil tersangka berhenti, sejumlah polisi yang bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan.

Dua tersangka pun diamankan berikut barang bukti yang disimpan dalam sebuah tas besar warna hitam.

iklan hari santri

Kasatresnarkoba Polres Sampang, AKP Arief Kurniadi yang membenarkan hal tersebut nampak enggan berkomentar lebih jelas terkait penangkapan tersebut.

“Tas besar yang dibawa anggota merupakan barang bukti (BB) sabu. Nanti kami rilis, atau nanti ketemu di kantor saja. Karena nanti juga ada Polda ke sini (Sampang),” terangnya sambil meninggalkan wartawan di RSUD Sampang.

Hingga saat ini, dua tersangka F dan R masih menjalani perawatan medis di ruang Beugenvile A6 Lantai II RSUD Sampang. Sementara BB yang diperkirakan sebanyak 9 kilogram diamankan di Mapolres Sampang.(Lora/Har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.