Pasutri, Ini 4 Variasi Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Anda Ketagihan

Avatar of PortalMadura.com
women on top
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Gaya bercinta Women On Top (WOT) menjadi salah satu posisi bercinta yang banyak disukai para istri. Karena, posisi yang satu ini memungkinkan seorang istri lebih mudah mencapai orgasme.

Tidak heran, jika posisi ini jarang dilewatkan para Pasangan Suami Istri (Pasutri) saat bercinta. Selain gaya yang seperti itu, ternyata ada beberapa variasi lain agar pasutri mendapatkan orgasme yang lebih klimaks dari biasanya.

Penasaran?. Berikut posisi bercinta variasi WOT yang bisa dicoba pasutri malam ini:

Erotic Roller Coaster
Bagi pasutri yang baru menikah, posisi satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja pada posisi ini kedunya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan posisi yang pas dan nyaman.

Pada posisi ini suami harus berbaring di atas ranjang dan meluruskan kedua kaki. Biarkan pasangan wanita duduk di atas Anda dengan arah memunggungi pasangan pria. Pastikan untuk menggunakan pelumas untuk mempermudah penetrasi.

Ride Of Your Life
Masih di posisi yang sama seperti erotic roller coaster, tapi kali ini pasangan wanita tidak lagi membelakangi pasangan pria. Untuk menambah kedalaman penetrasi, pasangan wanita harus sedikit melebarkan kakinya ke samping dan pasangan pria bisa membantu kecepatan sesi panas ini dengan meraih pinggangnya.

Saddle Straddle
Posisi satu ini tergolong mudah. Pasangan pria hanya perlu duduk sambil menyilangkan kedua kaki di atas ranjang dan pasangan wanita akan mengambil kendali.

Side Straddle
Pada posisi ini, pasangan pria diminta untuk menekuk salah satu dari kakinya saat sudah melakukan penetrasi. Variasi WOT yang terakhir ini akan menutup sesi bercinta Anda bersama pasangan dengan indah karena posisi seks ini akan membantu pasangan pria mencapai klitorisnya. (liputan6.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.